Buat kamu yang baru hadir dalam Hidup Aku ... Terimakasih banyak

Sudah lama tak kulihat tatapan lembut dari mata seorang adam yang biasa... Tak berbeda Seperti matahari hendak terbenam... Laksana senja yg mengantar rembulan

Iya tak rupawan atau saudagar namun hatinya menawan dan dermawan..

Aku pun bingung mau menyebutmu apa.... Kau baik... Aku harap kau malaikat yg dikirim dari doaku setiap saat...

Kau tau... Hati ini lelah... Aku harap kaupun begitu... Sehingga kita sama sama menyudahi kelelahan hati ini dengan mempersatukan hati kita... Dan kita buka lembaran baru bersama...

Aku tak mengerti tentang jodoh atau tulang rusuk.., yg aku mengerti hanya sekarang aku ingin kamu... Mempersatukan setiap celah dari lima jari ciptaanNya...
Aku lelah menjalani Hidup ini sendiri... Aku yakin bersama kamu hidup kamu dan Aku Akan Lebih berarti .,, Seperti janji Tuhan yang menciptakan Kita berpasangan 

Terimakasih... Karna buat jiwa ini jauh Lebih tenang... Lebih bahagia sayang..